Begini Alasan Polisi Mengurung Jessica Sendirian

Begini Alasan Polisi Mengurung Jessica Sendirian
Tersangka pembunuhan Wayan Mirna, Jessica Kumala Wongso. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Tersangka pembunuhan Mirna, Jessica Kumala Wongso mendapat perlakuan khusus dari Polda Metro Jaya. Meski ditetapkan sebagai tersangka, Jessica diperlakukan ekslusif dibandingkan dengan tersangka lainnya yang mendekam dalam jeruji sel Polda Metro Jaya.

Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas mengatakan, Jessica diberi keleluasan dengan ditahan terpisah dari tahanan lainnya.

Menurut dia, penahanan tersebut agar Jessica tidak diintimidasi oleh tahanan lainnya.

“Justru kita menjaga dia agar tidak di bully. Kemungkinan di-bully-kan ada (sama tahanan lain, red). Bukan di bully dengan fisik ya, tapi dengan kata-kata, agar tidak mengganggu psikologi dia,” ujar dia saat dikonfirmasi, Selasa (2/2).

Sementara itu, fasilitas yang didapatkan Jessica dalam sel, yakni tempat tidur dan kamar mandi. Menurut dia, fasilitas tersebut sudah layak untuk tahanan.

Selain itu, kata dia, penempatan Jessica sendirian dalam sel, agar Jessica lebih fokus terhadap kasus yang tengah dijalaninya itu.

“Alasannya karena memang dia ingin sendiri. Agar bisa konsentrasi terhadap perkaranya dia,” terangnya.(Mg4/jpnn)


JAKARTA – Tersangka pembunuhan Mirna, Jessica Kumala Wongso mendapat perlakuan khusus dari Polda Metro Jaya. Meski ditetapkan sebagai tersangka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News