Sejak Awal Jessica Tahu Minuman Mirna Beracun

Sejak Awal Jessica Tahu Minuman Mirna Beracun
Prarekonstruksi kasus kematian Wayan Mirna, beberapa waktu lalu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Kumala Wongso sempat disodorkan vietnamese coffee ice oleh mendiang Wayan Mirna Salihin, saat Mirna merasa ada yang tidak beres pada minumannya. Namun, Jessica menolak...

Dalam satu wawancara televisi swasta sebelum Jessica ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana oleh Polda Metro Jaya pada Jumat (29/1) malam, human lie detector Handoko Gani mencoba mengamati reaksi Jessica saat memberikan penolakan.

Dari ekspresi yang diperlihatkan Jessica menurut Gani, wanita 27 tahun itu sudah tahu bahwa kopi tersebut memang beracun, karena itu dia ogah mencicipinya.

"Dia, dicuplikan tersebut, ngomong nggak tahu deh kopi Mirna ada apanya. Nggak tahu deh dengan ekspresi seperti itu, kemungkinan dia sendiri sudah tahu reaksi sianida itu seperti apa kalau masuk ke tubuh manusia," ujar Gani, Senin (1/2) malam.

Secara tidak sadar, sambung Gani, alam bawah sadar Jessica paham bahwa kopi yang diteguk Mirna itu beracun. "Dibenak dia itu tahu bahwa kopi itu beracun, makanya nggak mau minum kan dia," kata Gani. (chi/jpnn)

JAKARTA - Jessica Kumala Wongso sempat disodorkan vietnamese coffee ice oleh mendiang Wayan Mirna Salihin, saat Mirna merasa ada yang tidak beres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News