Kamis, 18 Oktober 2018 – 21:25 WIB

Begini Cara 3 Muncikari di Apartemen 'Jual' Para PSK

Kamis, 11 Oktober 2018 – 16:42 WIB
Begini Cara 3 Muncikari di Apartemen 'Jual' Para PSK - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota menangkap tiga pria penyedia prostitusi online di Apartemen Centerpoint, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, usai melakukan operasi pada Sabtu (6/10) lalu.

Polisi juga membeberkan cara para muncikari menjajakan wanita-wanita yang mereka dagangkan.

Menurut keterangan tersangka, saat ada pelanggan yang berminat atau bersedia mereka langsung janjian dan bertemu di kolam renang atau lobby apartemen.

“Saat ketemu dan begitu deal, cowok ini (pelanggan) naiklah ke kamar apartemen dengan diantar ketiga tersangka itu. Di situ (kamar) cewe-cewe sudah ada. Jadi prostitusi ini lewat transaksi online, tapi peminat datang ke situ janjian di apartemen dan bayar di tempat,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Jairus Saragih.

Dia menambahkan adapun tarif yang ditawarkan antara Rp 500 ribu- Rp800 ribu short time.

“Jadi dari uang itu, Rp 300 buat bayar kamar, Rp 100 ribu buat tersangka, sisanya buat cewe-cewe itu,” ucapnya.

Dari tangan ketiga tersangka, kepolisian mengamankan uang tunai hasil transaksi sebesar Rp 4,5 juta, handphone yang digunakan Open BO, dan beberapa alat kontrasepsi atau kondom.

Ketiga tersangka itu dijerat Tindak Pidana Kejahatan Terhadap Kesopanan dengan dikenakan pasal 296 dan atau 506 KUHP dengan ancaman empat tahun penjara.(kub/pojokbekasi)

SHARES
TAGS   muncikari
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar