Begini Cara Afgan Rayakan 10 Tahun Kariernya

Begini Cara Afgan Rayakan 10 Tahun Kariernya
Afgan di acara peringatan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - Tak terasa sepuluh tahun sudah penyanyi Afgansyah Reza berkarir di dunia hiburan. Baragam karya disuguhkan dia. Seakan ingin memberikan warna yang berbeda di sepuluh tahun perjalanannya. Afgan memperkenalkan album terbarunya. Seperti apa?

Perjalanan karir penyanyi Afgansyah Reza di dunia musik tanah air terbilang sukses. Tak hanya mencuri perhatian dipanggung music tanah air. Pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 sukses mencuri perhatian di luar negeri, seperti Singapura dan Malaysia.

Pencapaiannya selama 10 tahun berkarya di ranah hiburan, dia buktikan dengan peluncuran album bertajuk Dekade di KFC Kemang, Rabu (28/2).

Dalam peluncuran albumnya ini, pria yang dikabarkan deka dengan penyanyi Rossa ini tampil sporty dengan kemeja abu-abu dipadu jaket hitam, juga celana jogger hitam dan sepatu sport abu-abu. Tak lupa dia mengenakan kacamata dan senyuman lesun pipinya yang khas, menyapa semua pengunjung yang hadir.

"Hai semua, terima kasih sudah hadir. Jadi sebenarnya, Dekade ini merupakan album terbaru saya. Mengapa memilih judulnya itu, karena memang saya mengawali karir bermusik sejak 2008, dan ini sudah satu dekade," ujar Afgan kepada INDOPOS disela-sela acara peluncuran kemarin, Rabu (28/2).

Putra pasangan Loyd Yahya dan Lola Purnama ini menyebutkan, bukan perkara muda ia bisa bertahan di industri musik Indonesia. Ada perjuangannya untuk menjaga eksistensi.

"Kalau ditanya tiga hal mengenai Afgan menjalani karirnya dan menjalani masa-masa mendatang, ada tiga, jatuh-bangun, kerja, dan tulus. Jadi, Dekade ini album yang meringkas perjalanan karir saya selama 10 tahun ini ," ungkapnya.

Menggandeng Trinity Optima Production dan KFC Music Hit List, di album barunya ini, album menghadirkan 14 lagu, yakni 7 lagu lama, 3 remake, dan 4 lagu baru.

Tak terasa sepuluh tahun sudah penyanyi Afgansyah Reza berkarir di dunia hiburan. Baragam karya disuguhkan dia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News