Begini Cara Artis Tanah Air Rayakan Paskah di Tengah Pandemi Corona

Begini Cara Artis Tanah Air Rayakan Paskah di Tengah Pandemi Corona
Donna Agnesia bersama keluarganya berpose di depan gereja. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa artis tanah air juga ikut merayakan Hari Paskah di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Mereka di antaranya Donna Agnesia, Marcelino Lefrandt, hingga Anggun Cipta Sasmi.

Presenter Donna Agnesia memilih mengunggah kebersamaan bersama keluarganya berlatarkan sebuah gereja.

"Paskah kali ini harus menahan rindu merayakannya di Gereja. Tetap bersuka cita ya meski #dirumahaja," tulis istri Darius Sinathrya.

Aktor Marcelino Lefrandt memilih mengunggah foto suasana gereja yang sepi jemaah.

"Ibadah Perayaan Paskah thn 2020 cukup dirumah saja, tahun ini benar2 berkesan dan spesial utk keluarga dan pastinya seluruh umat Kristen di seluruh Dunia. Sekali lagi Selamat Paskah ,kita berdoa bersama-sama agar wabah pademi ini segera berlalu, amin," tulis Marcelino Lefrandt.

Penyanyi Anggun juga ikut bersuka cita di hari Paskah ini. Dia mengunggah foto telur yang dihias beragam warna dengan topi dan masker bedah, seakan menggambarkan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan pandemi COVID-19.

Telur menurut filosofi penganut Kristiani merupakan simbol kebangkitan Yesus. Walau tak hidup dan tidak bergerak, namun telur dianggap memiliki kehidupan yang nyata hingga menetas. (antara/jpnn)

Dona Agnesia, Anggun dan Marcellino Lefrandt merayakan Hari Paskah dengan cara berbeda di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News