Begini Cara ASDP Hadapi Kondisi Cuaca Hujan dan Angin Kencang

Begini Cara ASDP Hadapi Kondisi Cuaca Hujan dan Angin Kencang
Ilustrasi kapal penyeberangan/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry telah memaksimalkan pelayanan dan kenyamanan jelang libur Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Salah satunya dengan memfokuskan dan mempersiapkan 12 cabang pelabuhan di seluruh Indonesia.

"PT ASDP Indonesia Ferry telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan maksimal selama masa liburan Natal dan Tahun Baru," ujar Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat dalam siaran persnya, Selasa (22/12).

Adapun periode angkutan penyeberangan Natal dan Tahun Baru 2016 berlangsung pada 18 Desember 2015 hingga 4 Januari 2016. Agar berjalan lancar, perseroan juga bekerjasama dengan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk update terkait cuaca.

Terkait kondisi cuaca yang cenderung hujan dan berangin kencang, ASDP Indonesia Ferry telah menetapkan strategi pengoperasian kapal dengan GRT besar, dan menyediakan sarana bantu sandar atau tug boat.

"Dengan berbagai persiapan dan tindakan antisipatif yang kami lakukan, kami berharap pengguna jasa bisa melakukan penyeberangan dengan nyaman dan lancar," harap Christine. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry telah memaksimalkan pelayanan dan kenyamanan jelang libur Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Salah satunya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News