Begini Cara Bayar Zakat, via Brimo, Mudah Banget

Begini Cara Bayar Zakat, via Brimo, Mudah Banget
BRI berupaya mengakomodasi umat Islam menjalankan ibadah zakat, infak, dan sedekah dengan cara lebih modern dan tidak terpaku pada cara konvensional. Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berupaya mengakomodasi umat Islam menjalankan ibadah zakat, infak, dan sedekah dengan cara lebih modern dan tidak terpaku pada cara konvensional.

Direktur Jaringan & Layanan BRI Andrijanto menyampaikan perseroan berkomitmen untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan transaksi nasabah dengan praktis dan aman.

"Nasaban bisa secara mudah menggunakan aplikasi BRImo. Masyarakat tak hanya dimanjakan dengan akses yang mudah sebelum proses pembayaran zakat, infak, dan sedekah. Namun juga mereka bisa dengan leluasa menyisihkan sebagian uangnya kapan saja, di mana saja, dan berapa saja besarannya," kata Andrijanto dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (4/4).

Andrijanto berharap layanan ini mampu memberikan kenyamanan bertransaksi secara daring dengan menggunakan gawai, sehingga masyarakat akan makin mudah menjalani ibadah di bulan suci Ramadan.

Bukan hanya memberikan kenyamanan dan keamanan, masyarakat juga bisa mendapatkan keuntungan setiap kali membayarkan infak di aplikasi BRImo melalui penawaran spesial “Ramadan Bawa Berkah Promo Berlimpah” yang berlangsung selama bulan Ramadan, tepatnya pada periode 20 Maret – 30 April 2023.

Lewat promo ini, masyarakat bisa memperoleh tambahan donasi sebesar Rp 5.000 untuk setiap infak yang disalurkan melalui aplikasi BRImo.

Nantinya, akumulasi dari tambahan donasi akan disalurkan ke dalam program kemanusiaan Dompet Dhuafa dan Yayasan Baitul Mal (YBM) Brilian.

Berikut cara bayar zakat, infak, dan sedekah melalui aplikasi BRImo:

BRI berupaya mengakomodasi umat Islam menjalankan ibadah zakat, infak, dan sedekah dengan cara lebih modern dan tidak terpaku pada cara konvensional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News