Begini Cara Bea Cukai Berikan Dukungan Ke Pelaku Industri Dalam Negeri, Simak

Begini Cara Bea Cukai Berikan Dukungan Ke Pelaku Industri Dalam Negeri, Simak
Bea Cukai kembali melakukan kunjungan kerja ke sejumlah pelaku usaha dalam negeri. Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai kembali melakukan kunjungan kerja ke sejumlah pelaku industri dalam negeri di wilayah Bogor dan Kediri.

Langkah itu dilakukan sebagai industrial assistance yang bertujuan untuk mendorong pelaku usaha dalam negeri agar mencapai keunggulan kompetitif atau bisa bersaing di pasar internasional.

Dalam kegiatan bertajuk “Customs visit Customers (CVC)”, Bea Cukai Bogor melakukan kunjungan perusahaan PT Karsavicta Satya yang berlokasi di Jalan Olympic Raya, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Rabu (17/5).

PT Karsavicta Satya adalah sebuah perusahaan tempat penyimpanan etil alkohol yang bergerak di bidang penyimpanan dan distribusi etil alkohol.

Produk perusahaan ini digunakan oleh perusahaan yang mendapatkan fasilitas tidak dipungut cukai dan pembebasan cukai.

Kepala Bea Cukai Bogor, Amin Tri Sobri bersama Dadan Hamdani selaku Pejabat Hanggar melakukan kegiatan factory tour dan menyaksikan langsung area tangki penyimpanan etil alkohol, gudang kemasan, dan laboratorium uji.

Sementara itu, Kepala Bea Cukai Kediri, Sunaryo, beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke PT Karyadibya Mahardhika yang terletak di Desa Pelem, Kec. Pare, Kab. Kediri, Selasa (17/5).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka pembukaan sekaligus pengenalan pabrik PT Karyadibya Mahardhika yang baru.

Bea Cukai kembali melakukan kunjungan kerja ke sejumlah pelaku industri dalam negeri. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News