Begini Cara Danlantamal V Pererat Hubungan dengan Awak Media

Begini Cara Danlantamal V Pererat Hubungan dengan Awak Media
Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto foto bersama awak media dalam acara minum kopi bersama yang dihelat di Lounge Room Yos Sudarso Mako Lantamal V, Surabaya, Selasa (22/11). FOTO: Dok. Lantamal V

jpnn.com - SURABAYA -  Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto mengadakan acara minum kopi bersama dengan awak media yang dihelat di Lounge Room Yos Sudarso Mako Lantamal V, Selasa (22/11).

Turut hadir dalam acara tersebut, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Dinas dan Kasatker dijajaran Lantamal V, Danpomal Lantamal V, juga Danlanal Batuporon.

Acara minum kopi sebagai wujud silaturahmi dan perkenalan Laksma TNI Edi Sucipto sebagai Danlantamal V yang baru, dengan wartawan diwarnai dengan keakraban.

Diawali dengan suguhan film pendek yang berjudul Kembali Ke Jati Diri Bangsa Maritim, para wartawan baik dari media cetak, elektronik maupun online diajak untuk melihat kesungguhan upaya TNI AL sebagai salah satu ujung tombak maritim bangsa, dalam mengembalikan kejayaan maritim Indonesia seperti dulu kala.

Selain film pendek tersebut, guna mengenal lebih dalam keberadaan Lantamal V, para wartawan juga disuguhi dengan profil Lantamal V disela-sela sambutan Danlantamal V.

Suasana silaturahmi semakin gayeng dengan adanya kuis dadakan yang digelar Danlantamal V untuk wartawan. Kurang lebih sepuluh pertanyaan seputar Lantamal V, Koarmatim, dan tentunya TNI AL menjadi isi kuis dadakan tersebut. Dan kesepuluh pertanyaan itu pun dijawab dengan antusias dan benar oleh para wartawan yang hadir.

Sebagai umpan balik dari digelarnya acara minum kopi dan silaturahmi ini, Danlantamal V Laksma TNI Edi Sucipto meminta salah seorang perwakilan wartawan untuk memberikan kesan dan pesan tentang eksistensi Lantamal V sebagai pangkalan terbesar dari 14 pangkalan utama yang dimiliki TNI AL. Usai acara perkenalan juga kesan dan pesan, acara berlanjut dengan ramah tamah dan foto bersama.(fri/jpnn)


SURABAYA -  Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto mengadakan acara minum kopi bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News