Begini Cara D'Masiv Menyemangati Julia Perez

Begini Cara D'Masiv Menyemangati Julia Perez
Grup Band D'Masiv ketika tampil dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez tadi malam (16/4). (Instagram/rianekkypradipta)

jpnn.com - Penggalangan dana untuk membantu Julia Perez, Minggu (16/4) malam, diramaikan penampilan grup band D'Masiv. Rian Ekky Pradipta Cs membawakan lagu berjudul Jangan Menyerah.

Sang vokalis mengatakan bahwa lagu itu spesial dinyanyikan untuk menyemangati Julia Perez yang tengah berjuang melawan kankers serviks. Dia pun berharap Julia Perez tidak menyerah melawati cobaan ini.

"Menyanyikan lagu jangan menyerah untuk Jupe. JANGAN MENYERAH @juliaperrezz kamu pasti sembuh! Amin!," kata Rian D'MASIV.

Selain mempersembahkan lagu, pemilik album Orange ini juga mengajak penggemar membantu Julia Perez. Caranya yakni dengan menyumbang untuk biaya pengobatannya.

"Untuk kalian yang ingin memberi donasi untuk Jupe, bisa melalui rekening Yayasan Peduli Sahabat," lanjutnya.

Seperti diletahui, sederet selebriti melakukan penggalanan dana dalam rangka membantu meringankan biaya pengobatan Julia Perez. Acara bertajuk Peduli Sahabat Jupe itu digagas oleh Eko Patrio dan Ruben Onsu.

Sementara selebriti lain yang bersumbangsih yakni Raffi Ahmad, Syahrini, Ayu Ting Ting, Vina Panduwinata, Zaskia Gotik, Kristina, Dewi Perssik, Once, Luna Maya, Wulan Guritno.

Selain itu ada juga Maia Estianty, Marcella Zalianty, Cut Tari, Ivan Gunawan, Baim Wong, Vega Darwanti, Siti Badriah, Olga Lydia, Ibnu Jamil, dan lainnya.

Penggalangan dana untuk membantu Julia Perez, Minggu (16/4) malam, diramaikan penampilan grup band D'Masiv. Rian Ekky Pradipta Cs membawakan lagu

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News