Begini Cara GMP Memperkenalkan Sosok Ganjar Kepada Milenial di Bandung

Begini Cara GMP Memperkenalkan Sosok Ganjar Kepada Milenial di Bandung
Talkshow yang digelar Ganjar Muda Padjajaran untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memiliki cara yang unik untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada kaum milenial di Kota Bandung.

Caranya dengan menggelar talkshow bertajuk "Young Bright Culture and Business Matching" yang diadakan di Jalan Sumur Bandung, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Koordinator Nasional GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan wadah kolaborasi bersama Bermuda Indonesia Creative dan Gen Wirausaha Milenial itu bertujuan untuk menyerap aspirasi para generasi muda mengenai sosok pemimpin yang diharapkan pada Pemilu 2024.

"Artinya dalam kegiatan ini kami melakukan talkshow mengumpulkan puluhan milenial yang ada di Kota Bandung untuk sama-sama mengetahui apa sih keresahannya dan juga apa cita-citanya yang dimiliki," ujar Rendra dalam siaran persnya Sabtu (3/6).

Rendra mengungkapkan dari hasil bincang yang dilakukan ternyata para peserta membutuhkan sosok pemimpin yang dekat dengan kaum milenial dan bisa memberikan wadah untuk berkembang.

"Kami tahu dari media sosialnya bagaimana Pak Ganjar berinteraksi dengan pengikutnya, dengan para netizen di media sosial artinya antara harapan dan keinginan milenial ini tidak jauh," sebut Rendra.

"Harapannya dari acara ini kami pengin dari Ganjar Muda Padjajaran mengetahui seperti apa yang diinginkan anak muda dan pendekatan seperti apa yang diinginkan anak muda," tambah dia.

Turut hadir memeriahkan acara Ketua Pembina Gen W dan Bermuda Fardi N Annafi, Influencer Fadli Maulana, influencer Danise, dan aktor Ferly Putra. Mereka adalah sosok milenial yang memiliki jumlah pengikut puluhan ribu di media sosial.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggunakan cara unik untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada milenial di Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News