Begini Cara Irfan Hakim Latih Fisik Empat Anaknya Untuk Umrah

Begini Cara Irfan Hakim Latih Fisik Empat Anaknya Untuk Umrah
Irfan Hakim. FOTO: Pojok Satu/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Aktor Irfan Hakim punya cara tersendiri supaya keempat anaknya yang masih kecil kuat dalam menjalankan ibadah umrah. Beberapa minggu sebelum menjalankan ibadah umrah, Irfan mengajak anak-anaknya berolahraga ringan.

Agar tidak bosan, pria asal Bandung ini membuatnya menjadi olahraga yang menyenangkan bagi anak-anaknya.

“Jadi kami suka latihan fisik jalan kaki barengan, misalnya mau ke depan perumahan beli pizza, aku ajak mereka jalan kaki. Atau kemarin main sepeda ke GBK,” papar Irfan.

Perjalanan umrah kali ini menjadi momen yang begitu mengesankan bagi Irfan dan istri tercinta, Della Sabrina Indah Putri. Pria 40 tahun ini tak mau anak-anaknya merasakan kepayahan saat melakukan ibadah di sana.  

Selain itu, Irfan juga mengumpulkan informasi dari teman-temannya yang sebelumnya pernah mengajak anaknya umrah. Apa-apa saja yang perlu dipersiapkan segala macamnya.

“Jadi semuanya kami persiapkan, baik dari fisik dan mental karena ini pengalaman pertama kami umrah berenam ya. Keribetan dan semuanya, ya kami jalanin aja semuanya,” tandas Irfan.(chi/jpnn)


JAKARTA – Aktor Irfan Hakim punya cara tersendiri supaya keempat anaknya yang masih kecil kuat dalam menjalankan ibadah umrah. Beberapa minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News