Begini Cara ISTN Jakarta Merawat Kebersamaan Antarcivitas 

Begini Cara ISTN Jakarta Merawat Kebersamaan Antarcivitas 
ISTN Jakarta sukses menggelar konsolidasi dengan tema “Kebersamaan Menuju Kejayaan ISTN". Foto dok. ISTN

jpnn.com, JAKARTA - Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) berhasil melakukan kegiatan konsolidasi dengan tema Kebersamaan Menuju Kejayaan ISTN.

Acara yang diprakarsai para staf, dosen Fakultas Sains dan Teknologi Informasi (FSTI) serta jajaran rektorat ISTN ini digelar di Bogor pada 9-10 Juni 2023.

Rektor ISTN Dr. apt. Lili Musnelina, M. Si., menyampaikan akan pentingnya sebuah kebersamaan.

"Kebersamaan membuat kuat,  tangguh dan bisa menuju kejayaan ISTN," kata Lili Musnelina.

Sebagai kampus yang sudah berkiprah sejak 1950 dan sangat berpengalaman, ISTN memiliki visi kuat untuk menjadikan civitasnya sebagai pusat pendidikan unggulan yang mampu menghasilkan lulusan berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Antara lain dengan memberikan pendidikan yang berkualitas, melibatkan semua energi civitas dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta terus berkontribusi pada masyarakat melalui penelitian dan pengabdian.

Acara konsolidasi dengan tema kebersamaan tersebut dibuat dalam rangkaian kegiatan berupa kumpul bersama, ramah-tamah dan halal-bihalal, pemberian motivasi, kegiatan rekreasi, pentas potensi antar-fakultas, pengenalan individu, senam bersama, dan kegiatan-kegiatan building teamwork. 

"Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing-masing individu, maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving, mampu mempererat hubungan antarcivitas," tutur Lili Musnelina.

ISTN Jakarta punya cara tersendiri untuk merawat kebersamaan antarcivitas untuk menghasilkan lulusan berdaya saing tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News