Rektor Lili Beri Pesan Serius di Dies Natalis ke-72 ISTN

Rektor Lili Beri Pesan Serius di Dies Natalis ke-72 ISTN
Dies Natalis ke-72 ISTN berlangsung semarak. Foto dok. ISTN

jpnn.com, JAKARTA - Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) terus meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan tata kelola sesuai zamannya. 

Rektor ISTN Dr. apt. Lili Musnelina, M.Si mengajak seluruh civitas academica untuk meningkatkan kualitas tridarma perguruan tinggi dan tata kelola untuk mewujudkan ISTN sebagai institusi pilihan.

Dia juga mengajak seluruh civitas academica ISTN untuk terus selaras dan meningkatkan kekompakan. 

“Perjalanan ISTN untuk menjadi institusi pilihan saya analogikan seperti melakukan pengarungan, di mana seluruh pedayung harus kompak dan dayung serentak menghadapi rintangan dan tantangan," tutur Rektor Lili yang sudah menjabat dua periode di ISTN.

Sebagai informasi ISTN memasuki usia ke-72 tahun pada 5 Desember 2022. Kampus ini menyelenggarakan dies natalis dengan semarak. 

Acaranya diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan pertandingan olahraga di antaranya volleyball, futsal, bulutangkis, tarik tambang, serta perlombaan nasi tumpeng. Lomba diikuti dosen, mahasiswa dan karyawan.

Acara dies yang dilaksanakan di lingkungan ISTN ini mengangkat tema “Menjaga Kekompakan untuk ISTN Jaya”.

Rangkaian acara dimulai sejak Senin, 5 Desember 2022 sampai dengan Jumat (9/12) sebagai acara puncak.

Rektor Lili menyampaikan pesan serius di Dies Natalis ke-72 ISTN. Salah satunya soal implementasi tridarma perguruan tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News