Selasa, 18 Juni 2019 – 05:45 WIB

Begini Cara Kang Emil Merawat Motor Kesayangannya

Minggu, 16 Desember 2018 – 18:42 WIB
Begini Cara Kang Emil Merawat Motor Kesayangannya - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil dikenal sebagai pecinta otomotif. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini memang sering berkeliling untuk memantau destinasi di sekitar wilayah Jawa Barat dengan menggunakan motor pribadinya yaitu Royal Enfield Classic 500.

Dengan kecintaan di dunia otomotif khususnya roda dua, belum lama ini Kang Emil diangkat menjadi salah satu anggota komunitas motor Bikers Brotherhood 1 % MC.

Namun, ada yang paling menarik dari Kang Emil. Belum lama ini, Kang Emil menggungah sepeda motor miliknya yang terlihat kinclong di media sosial Instagram. Rupanya, motor kesayangannya itu baru saja masuk salon untuk di treatment agar kembali terlihat baru.

Paling menarik lagi, dalam caption foto ditulis Kang Emil mengibaratkan motor kesayangannya itu bagaikan seorang istri yang harus selalu diperhatikan.

"Seperti istriku, setelah berbulan kotor2an ke sana sini, motor ini perlu facial, pembersihan komedo, jerawat, sulam alis, krim siang, krim malam, dilaser, suntik botox dll. SEKARANG sudah kinclong lagi, siap untuk Jambore RE se Indonesia di Lembang," tulis Kang Emil melalui laman instagram miliknya @ridwankamil.

Seperti diketahui, Kang Emil menunggangi Royal Enfield Classic 500 yang dibekali dengan mesin berkapasitas 499 cc satu silinder yang menawarkan tenaga 27.2 Hp dan torsi 41.3 Nm

Terkait harga, dari pantauan JPNN di laman resmi Royal Enfield Indonesia, saat ini ada tujuh model yang di pasarkan di Indonesia. Mereka memasarkan lima model Cruiser, satu Cafe Racer dan satu Dual Sport.(mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar