Nama Lembaganya BP3APK2BPMPD, Coba Ulangi!

Nama Lembaganya BP3APK2BPMPD, Coba Ulangi!
Papan nama kantor BP3APK2BPMPD Pemkab Pangandaran. Foto: Ist - diambil dari Instagram ridwankamil

jpnn.com, PANGANDARAN - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mengomentari nama lembaga pemerintah di Kabupaten Pangandaran yang viral di media sosial lantaran terlalu panjang dan mungkin sulit diingat.

Nama lembaganya Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Kependudukan Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, disingkat BP3APK2BPMPD. Kantornya terletak di Blok Bedeng Parigi.

"SELAMAT PAGI. SELAMAT BERKERJA JANGAN LUPA NAMA KANTORMU. Nama kantor: BP3APK2BPMPD -- DPJBYPKGDGBRK: Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Kependudukan Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ---," sebut Ridwan Kamil di Instagram pada akun ridwankamil.

" Di Provinsi Jawa Barat Yang Penduduknya Karasep Gareulis Dengan Gubernurnya Bapak Ridwan Kamil. _______ *"Coba ulangi lagi Bu, apa nama kantornya?" Yang Kepala Dinasnya Bapak Ovuvuevuevue Enyetuenweuvue Ugbemmugbem Osas," imbuh Kang Emil, sapaan sang gubernur. (adk/jpnn)


Kantor BP3APK2BPMPD terletak di Blok Bedeng Parigi Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News