Rabu, 21 November 2018 – 02:33 WIB

Pertemuan Anies dan Gubernur Pendukung Jokowi Diapresiasi

Selasa, 06 November 2018 – 18:00 WIB
Pertemuan Anies dan Gubernur Pendukung Jokowi Diapresiasi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pihak mengapresiasi pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau RK dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Balai Kota DKI Jakarta kemarin, Senin (5/11).

Pertemuan itu dinilai sebagai langkah awal untuk mempererat kerjasama, demi memajukan daerah masing-masih.

“Budaya silaturahmi yang bagus antara Anies, Ridwan Kamil, dan Ganjar. Mereka menunjukan kekompakan sebagai kepala daerah,” ujar Direktur Eksekutif Pusat Pengkajian Jakarta Muhlis Ali, Senin (5/11).

Muhlis berharap, apa yang dilakukan tiga pimpinan daerah ini dapat ditiru oleh para pemimpin daerah lainnya. “Jangan ada lagi saling ejek dan saling menjatuhkan antar pemimpin daerah. Semua harus kompak,” katanya.

Usai menghadiri acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2018 di Istana Wakil Presiden, ketiga kepala daerah ini bertemu. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta.

Kedua kepala daerah yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pemenangan Pilkada 2018 lalu tersebut menikmati kopi di JakBistro bersama Gubernur DKI Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengaku bersyukur bisa duduk bersama dua gubernur pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin itu sembari menjamu mereka dengan segelas kopi di JakBistro.

”Kita enggak bisa lama-lama, tapi alhmadulilah kita bisa duduk-duduk bersama. Karena Mas Ganjar mau langsung berangkat ke Semarang, terus kita ngopi dulu. Kalau ngopi di Balai Kota. Kita ke sini ngopi bareng,” ujar Anies Baswedan.

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar