Begini Cara Kerabat Rizky Pora di Kampung Mendukung Timnas

Begini Cara Kerabat Rizky Pora di Kampung Mendukung Timnas
Baliho dukungan untuk Timnas dan Rizky Pora di Ternate.Foto: ist

jpnn.com - BOGOR- Rizky Pora mengakui, keberhasilan Indonesia menembus final Piala AFF 2016 adalah sebuah kejutan dan kebanggan. Karena sudah kepalang tanggung lolos ke partai puncak, dia berharap Indonesia mampu menjadi juara.

Sama seperti pemain-pemain lainnya, di laga final ini ada tiket khusus yang diberikan oleh Timnas untuk setiap pemain yang ingin mengundang keluarganya untuk datang dan menonton langsung di Stadion Pakansari, Rabu malam nanti. 

Rizky sudah mengundang tiga saudaranya datang. Tapi masih banyak saudara dan teman yang ingin menyaksikan laga nanti.

Karena tak bisa ke Bogor rekan-rekan dan saudara yang lainnya di kampungnya, Desa Sangaji, Ternate Utara, Maluku Utara menggelar nonton bareng. 

"Saya baru dikabari, saudara, teman-teman, dan semua orang di Ternate dukung Timnas dan bikin nonton bareng," katanya, saat ditemui di hotel Timnas jelang sarapan, Rabu (14/12) pagi.

Rizky juga mengirimkan beberapa gambar baliho besar dan banner yang dipasang di kampungnya. Tulisan Baliho besar "Ayo Putra Sangaji Harumkan Nama Indonesia" terpasang di beberapa titik desa.

"Saya dengar juga di kota saya ada nobar semua warga kota. pejabat di sana yang bikin. Kami berharap selain nobar, masyarakat Indonesia juga memberikan doa agar kami bisa juara, ini saatnya Indonesia bikin sejarah," tegas Rizky.(dkk/jpnn)

BOGOR- Rizky Pora mengakui, keberhasilan Indonesia menembus final Piala AFF 2016 adalah sebuah kejutan dan kebanggan. Karena sudah kepalang tanggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News