Begini Cara Mabes Polri Sambut Kunjungan Megawati

Begini Cara Mabes Polri Sambut Kunjungan Megawati
Ketua Dewan Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila Megawati Soekarnoputri saat tiba di Mabes Polri, Rabu (21/3). Foto: Divisi Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri mendatangi Mabes Polri di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/3). Kunjungan Megawati dalam kapasitasnya sebagai ketua Dewan Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP).

Megawati tampak didampingi Try Sutrisno yang juga anggota Dewan Pengarah BPIP. Polri pun secara khusus menyambut kehadiran Megawati.

Polri sempat menutup ruas Jalan Trunojoyo yang tepat ada di depan markas besar Korps Bhayangkara itu. Megawati setibanya di Mabes Polri disambut sejumlah pasukan Polri.

Begini Cara Mabes Polri Sambut Kunjungan Megawati

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Megawati Soekarnoputri.

Ada upacara penyambutan oleh pasukan Yanma Polri. Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga menyambut langsung Megawati, untuk selanjutnya menapaki bentangan karpet merah untuk inspeksi pasukan.

Megawati dan Tito lantas menggelar pertemuan tertutup. Kadiv Humas Polri Setyo Wasisto mengatakan, kunjungan para anggota BPIP tersebut hanya sebatas silaturahmi.

Menurut dia, tak ada agenda khusus yang akan dibicarakan. “Kunjungan dalam rangka silaturahmi," kata Setyo, Rabu (21/3). (mg1/jpnn)


Polri sempat menutup ruas Jalan Trunojoyo yang tepat ada di depan markas besar Korps Bhayangkara itu dalam rangka menyambut kunjungan Megawati Soekarnoputri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News