Begini Cara Menpora Semangati Atlet Asian Games

Begini Cara Menpora Semangati Atlet Asian Games
Imam Nahrawi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Asian Games tinggal delapan bulan lagi. Upaya mendongkrak mental atlet-atlet yang diproyeksikan meraih medali terus dilakukan oleh Menpora Imam Nahrawi.

Salah satu caranya, dia rela meluangkan waktu istirahatnya untuk mendatangi tempat pemusatan latihan cabang olahraga. Pada Jumat (5/1) petang, usai jam kantor, Imam bermacet-macet ria menuju Jaya Ancol Bowling Center, Jakarta.

Menpora secara khusus datang untuk memberikan support dan turut melihat perjuangan Tanya Roumimper, atlet boling nasional yang diproyeksikan meraih emas di Asian Games 2018.

"Saya senang karena semangat dan optimisme Tannya sekaligus harapannya untuk menjadi yang terbaik betul-betul kelihatan. Saya yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata menteri 44 tahun itu.

Bak gayung bersambut, Tanya yang awalnya serius latihan dibuat terkejut dengan kedatangan orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia.

"Saya senang sekali didatangi Pak Menteri, beliau perhatian banget walaupun hingga malam padahal udah kerja seharian," tutur Tanya.

Dia tak menyangka, perjuangannya untuk Indonesia benar-benar diperhatikan. Apalagi, sampai beberapa jam dihabiskan oleh Imam untuk terus memberikan semangat kepada Tanya.

"Saya terharu, terkejut, senang, campur aduk lah. Ini cukup berkesan dan berarti buat saya. Saya semakin terpacu untuk lebih maksimal lagi," terangnya. (dkk/jpnn)


Asian Games tinggal delapan bulan lagi. Upaya mendongkrak mental atlet-atlet yang diproyeksikan meraih medali terus dilakukan oleh Menpora Imam Nahrawi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News