Begini Cara PGN Memperhatikan Pelanggan Setianya

Begini Cara PGN Memperhatikan Pelanggan Setianya
Para pelanggan setia yang mendapat hadiah dari PGN. FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) terus berusaha memperluas basis pelanggan di berbagai segmen konsumen. Apalagi selama ini PGN dikenal sebagai BUMN yang fokus dan konsisten mengembangkan infrastruktur bagi peningkatan pemanfaatan gas bumi di Indonesia. 

Kebijakan PGN ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong penggunaan gas bumi, sehingga dapat mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap impor energi.

Untuk meningkatkan penggunaan gas bumi, PGN senantiasa melakukan inisiatif dan terobosan baru. Selain itu PGN juga terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. 

Nah, sebagai bentuk apresiasi, hari ini PGN membagikan sebanyak  550 water heater kepada pelanggan rumah tangga dan 50 konverter kit kepada pelanggan industri. Kegiatan tersebut berlangsung di Jakarta pada Kamis, 17/12.

Sekretaris Perusahaan PGN Heri Yusup menjelaskan, pelanggan merupakan salah satu kunci utama pemanfaatan gas bumi, selain ketersediaan pasokan dan terbangunnya infrastruktur. 

Melalui peningkatan jumlah pelanggan, maka diharapkan pembangunan infrastruktur dan alokasi gas yang semakin besar dapat dioptimalkan.

“PGN memberikan apresiasi tinggi terhadap pilihan masyarakat untuk menggunakan gas bumi. Sebagai energi baik yang terbukti ramah lingkungan, efisien dan aman, penggunaan gas bumi telah memberikan banyak manfaat kepada ribuan rumah tangga Indonesia,” jelas Heri Yusup di Jakarta, Kamis (17/12).

Saat ini PGN memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan rumah tangga. Pelanggan PGN untuk Rumah Tangga tersebar di berbagai wilayah seperti Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) terus berusaha memperluas basis pelanggan di berbagai segmen konsumen. Apalagi selama ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News