Begini Cara Purnawirawan TNI-Polri Jatim Memenangkan Anies-Muhaimin

Begini Cara Purnawirawan TNI-Polri Jatim Memenangkan Anies-Muhaimin
Suasana riang dan hangat amat terasa ketika Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengunjungi Pondok Pesantren Assunniyyah Al Jauhari, Kencong, Jember, Minggu (29/10). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Forum Komunikasi Purnawirawan TNI Polri untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) adalah organisasi yang dibentuk dan diketuai oleh Marsekal Madya TNI (Purn.) Muhammad Syaugi Alaydrus di tingkat pusat dalam rangka mendukung perubahan pada pilpres 2024.

Mantan pilot pesawat tempur F-16 ini kini didapuk sebagai Kapten Timnas Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Sedangkan di Jawa Timur, FKP3 dipimpin oleh Laksamana Pertama (Laksma) TNI (Purn) Hendri S. Suprianto.

Laksma TNI (Purn) Hendri mengungkapkan FKP3 di Jawa Timur telah melakukan sejumlah langkah untuk memenangkan AMIN di perhelatan 2024 mendatang.

“Dalam memenangkan AMIN, FKP3 di Jawa Timur selalu melakukan Langkah konsolidasi sesuai arahan Ketua FKP3 di pusat Marsekal Madya TNI (Purn.) Syaugi. Konsolidasi dan koordinasi tersebut dilakukan secara offline maupun online atau daring,” kata Hendri, Sabtu 18 November 2023.

Konsolidasi tersebut, ujar dia, dilakukan untuk secara rutin merekap hasil kerja nyata bagi setiap pimpinan cabang FKP3 di Jawa Timur. “Secara rutin merekap hasil kerja nyata bagi setiap pimpinan cabang FKP3 di Jawa Timur yang berkaitan dengan upaya-upaya pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” tandas Hendri.

“Selain itu, FKP3 Jawa Timur selalu melakukan komunikasi, koordinasi dengan seluruh jajaran simpul-simpul relawan AMIN yang berada di Provinsi Jawa Timur,” tegasnya.

Dia pun meminta kepada semua relawan dan pendukung AMIN untuk bersatu. “Saya berharap semua Anies lover, semua simpul relawan, semua partai politik, seluruh elemen rakyat yang mendukung AMIN untuk bersatu dan bahu-membahu melakukan kerja nyata guna memenangkan Anies dan Gus Muhaimin dalam satu putaran,” tandas Hendri. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Laksma TNI (Purn) Hendri mengungkapkan FKP3 di Jawa Timur telah melakukan sejumlah langkah untuk memenangkan Anies-Muhaimin di perhelatan 2024 mendatang.


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News