Begini Cara Srikandi Jambi Menggaet Dukungan untuk Ganjar

Begini Cara Srikandi Jambi Menggaet Dukungan untuk Ganjar
Srikandi Ganjar Jambi menggelar Millenial Culture Week di Sungai Penuh. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SUNGAI PENUH - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jambi menggelar Millenial Culture Week untuk mempromosikan karya seniman lokal dan UMKM setempat.

Dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Merdeka, Kota Sungai Penuh itu, mereka juga mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024

Ketua Srikandi Ganjar Jambi Fenti Nadia (23) mengatakan kegiatan tersebut terinspirasi dari figur Ganjar Pranowo yang selalu memberikan perhatian pada kebudayaan dan UMKM di Indonesia. 

"Kami mengaplikasikan lagi aspirasi itu dengan lebih kekinian, lebih anak muda, sehingga kami menggelar panggung Millenial Culture Week,” ujar dia dalam sairan persnya, Minggu (7/8).

Adapun pelaku seni yang tampil yaitu Tari Ngimbau dari Sanggar Hataska, Gong Buleuh, Tari Buluh Balmang dari Sanggar Tanah Sekudung dan Sanggar Berba. Band lokal yaitu Gig's Band dan Quen Berba. 

Kemudian pelaku UMKM yang hadir, yakni pembuat kopi khas Jambi, pembuat jam terbuat dari kayu dan batik. 

Fenti berharap kegiatan itu efektif untuk lebih mengakrabkan sosok Ganjar sebagai figur yang paling tepat untuk didukung pada Pilpres 2024.

Dia menilai Ganjar sebagai sosok yang baik dan peduli pada perempuan. Ganjar juga mempunyai rekam jejak yang bagus, bersih, dan terbukti dalam kepemimpinannya.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Jambi menggandeng kaum milenial dan pelaku UMKM untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News