Begini Cara Tara Basro Ajak Masyarakat Nonton Festival Sinema Prancis 2015

Begini Cara Tara Basro Ajak Masyarakat Nonton Festival Sinema Prancis 2015
Tara Basro. FOTO: gilang/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Tara Basro terpilih menjadi brand ambassador Festival Sinema Prancis 2015 bersama Garin Nugroho. Tara menceritakan awal mula dirinya bisa menjadi brand ambassador.

“Awalnya itu mereka nonton filmku yang Another Trip to The Moon. Ternyata mereka suka dan mereka mencari aktris Indonesia yang bisa menggambarkan situasi perfilman Indonesia saat ini,” kata Tara usai konferensi pers Festival Sinema Prancis di IFI, Jakarta, Rabu (25/11).

Sebagai seorang Brand Ambassador, Tara memiliki tugas untuk mengajak masyarakat untuk menonton Festival Sinema Prancis. “Cara mengajaknya mungkin lewat sosial media,” ucapnya.

Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku, sudah lama menonton film Prancis. Awal ketertarikannya dari bahasa dan negara Prancis.

“Dari situ aku mulai nonton film-filmnya dan ternyata sinema Prancis kan juga banyak mengambil andil dalam perfilman di dunia,” ucap Tara.

Tara pun mengajak masyarakat untuk menonton Festival Sinema Prancis yang akan diselenggarakan di sembilan kota pada 3-6 Desember 2015. Yakni Jakarta, Bandung, Denpasar, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

“Ayo ikutan ke Festival Sinema Prancis. Sekali-sekali nonton yang beda, bahasanya beda. So com and have fun with us,” ujar Tara.

Festival Sinema Prancis 2015 hadir dalam tiga program yakni Panorama, Fokus, dan Kompetisi Film Pendek. Program Panorama menyajikan berbagai film Prancis terbaru dari berbagai genre dan berkualitas internasional. Sementara, program Fokus didekasikan bagi kolaborasi sinematografi antara Prancis dan Indonesia melalui lima film. (gil/jpnn)


JAKARTA – Artis Tara Basro terpilih menjadi brand ambassador Festival Sinema Prancis 2015 bersama Garin Nugroho. Tara menceritakan awal mula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News