Begini Cara Tatjana Saphira Merawat Bibirnya Tetap Sehat

Begini Cara Tatjana Saphira Merawat Bibirnya Tetap Sehat
Artis Tatjana Saphira Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris cantik Tatjana Saphira selalu memperhatikan kesehatan bibirnya. Bagi dia, bibir adalah bagian pusat (center) pada wajah yang menjadi perhatian publik. Sehingga penting untuk menjaga bibir yang sehat, tidak pucat, dan pecah-pecah agar ekspresi wajah lebih cerah.

Selain menggunakan lip cream dengan warna yang lembut, kekasih Herjunot Ali ini juga menggunakan cara lain untuk membuat bibirnya tetap sehat. Salah satunya adalah penggunaan lip balm.

"Kalau bibir saya lagi kering biasanya saya pakai lip balm dulu sebelum pakai lip cream. Tapi kalau enggak ada masalah, langsung pakai lip cream saja. Sebab bibir itu center point dari wajah ya, penting banget," tutur Tatjana Saphira ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: 2 Bulan Puasa Gunakan Medsos, Tatjana Saphira Rasakan Ini

Penggunaan lip cream bisa dipilihnya untuk kegiatan sehari-hari hingga acara formal. Dirinya hanya tinggal menyesuaikan pemilihan warna tergantung busana dan acara yang dihadiri. 

"Menyesuaikan sama occasion aja. Kalau warnanya lebih muda sesuaikan dengan busana lebih muda. Agar lebih matching. Based warna lebih simple," tutur Tatjana Saphira.

Baca juga: Ini Tempat Wajib Dikunjungi Tatjana Saphira saat Plesiran ke Luar Negeri

Untuk merawat kesehatan bibir lainnya yang dilakukan Tatjana adalah dengan rajin minum air putih. Sehingga tubuh bisa terhidrasi dari dalam dan membuat bibir tetap lembab.

Selain menggunakan lip cream dengan warna yang lembut, Tatjana Saphira juga menggunakan cara lain untuk membuat bibirnya tetap sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News