Begini Cara TunaiKita Bikin Masyarakat Bali Melek Fintech

Begini Cara TunaiKita Bikin Masyarakat Bali Melek Fintech
Indonesia Fintech Fair 2018. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan fintech papan atas TunaiKita akan melakukan penarikan undian berhadiah di Mall Level 21, Denpasar, Bali, Minggu (22/7). Gebyar Meriah Persembahan TunaiKita (GEMPITA) tersebut diperuntukkan bagi semua nasabah, baru dan lama.

Undian GEMPITA akan berlangsung antara 22 Juni-22 Oktober. Rencananya, dalam kurun waktu itu akan dilakukan tiga kali penarikan.

Hadiah senilai puluhan juta rupiah berupa tiga buah sepeda motor dan enam smartphone telah disiapkan untuk para nasabah TunaiKita.

Untuk mengikuti GEMPITA caranya cukup mudah. Unduh aplikasi TunaiKita, registrasikan data diri dan ajukan pinjaman. Dengan mengajukan pinjaman, peluang untuk menang hadiah GEMPITA makin besar. Apabila pinjaman dilunasi tepat waktu, peluang menang akan semakin besar.

Adapun nilai pinjaman yang ditawarkan TunaiKita bervariasi antara Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor antara 10 hari hingga 6 bulan.

Undian GEMPITA merupakan salah satu upaya TunaiKita untuk terus memberi pengalaman konsumen yang memuaskan, dan terus berinovasi dengan di segmen fintech.

“Teknologi dan aplikasi TunaiKita sudah teruji bisa mempertemukan masyarakat yang memerlukan kredit konsumtif dan produktif dengan lembaga-lembaga keuangan kredibel, semua dalam waktu nyata atau real-time. Kami bangga sekali bisa ikut memperbaiki inklusi keuangan, sekaligus membantu para konsumen dan pemilik usaha kecil-menengah di Indonesia,” kata CEO WeCash Asia Pasifik, James Chan.

Jutaan warga Indonesia yang sebelumnya kurang terlayani lembaga keuangan konvensional kini dengan mudah bisa mendapatkan kredit melalui industri fintech Indonesia.

Perusahaan fintech papan atas TunaiKita akan melakukan penarikan undian berhadiah di Mall Level 21, Denpasar, Bali, Minggu (22/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News