Begini Cara Xapads Media Dekatkan diri Pada Agensi dan Brand, Simak

Begini Cara Xapads Media Dekatkan diri Pada Agensi dan Brand, Simak
Xapads Media sebagai platform advertising technology (adtech) bersama platform mobil marketing analytic, Adjust menggelar buka puasa bersama dengan para mitranya. Foto: dok Xapads Media

jpnn.com, JAKARTA - Xapads Media sebagai platform advertising technology (adtech) bersama platform mobil marketing analytic, Adjust menggelar buka puasa bersama dengan para mitranya.

Acara tersebut digelar untuk memberikan kesempatan pada seluruh mitranya untuk bertemu, berjeraring, sekaligus merayakan Ramadan bersama.

Country Head Indonesia Xapads Media Edo Fernando mengatakan acara yang diselenggarakan bersama Adjust sukses.

Menurut dia, klien utama, mitra, dan pemangku kepentingan berpartisipasi dan merayakan kemeriahan Ramadan bersama.

"Ini merupakan cara kami untuk menghormati dan menunjukkan atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada kami, dan pada layanan adtech inovatif yang kami hadirkan,".

"Saya menantikan dukungan berkelanjutan mereka dan menciptakan peluang untuk tumbuh bersama," kata Edo Fernando dalam siaran persnya, Sabtu (15/4).

Adjust merupakan platform mobile marketing analytic yang menawarkan berbagai solusi untuk mengukur dan mengoptimalkan kampanye inovatif serta melindungi data pengguna.

Platform itu memberdayakan ribuan aplikasi dengan kecerdasan dan otomatisasi bawaan, didukung oleh dukungan pelanggan global yang responsif.

Begini cara platform advertising technology (adtech), Xapads Media mendekatkan diri pada para mitranya. Silakan disimak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News