Begini Dukungan Tora Sudiro untuk Pemain Warkop DKI

Begini Dukungan Tora Sudiro untuk Pemain Warkop DKI
Tora Sudiro saat memperkenalkan trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 pada Selasa lalu (1/8). Film itu akan dirilis 31 Agustus mendatang. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Meski aktor komedian Tora Sudiro tersandung masalah hukum karena kasus narkoba, tak membuat rangkaian promo film terbarunya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 terhenti.

Masalah yang tengah dialami Tora, dipastikan tak akan mengendurkan semangat para pemain lain seperti Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop, dalam menjalani rangkaian tur promo film tersebut.

"Justru sebaliknya kita merasa semangat, karena dia kalau denger kita enggak semangat, dia yang kayak terpukul, dia malah marah,”  kata Indro Warkop saat ditemui di kawasan Car Free Day, Sudirman, Minggu (13/8).

“Jadi keinginan kita untuk bersama lagi kita tunjukkan dengan 'ayok semangat kita berbuat, kita promo',” lanjut Indro yang ditemani Vino dan Abimana.

Senada dengan Indro, Vino G. Bastian mengatakan bahwa Tora tetap memberikan semangat. Dia mengatakan bahwa saat ini persahatan mereka tengah diuji.

“Dengan seperti ini justru kita makin kuat, main solid satu sama lainnya. Jadi Tora pernah pesan sama kita semua, walaupun jalannya bertiga (tanpa Tora), tetap memberikan semangat di belakang," tambah Vino.(Jlo/jpnn)


Meski aktor komedian Tora Sudiro tersandung masalah hukum karena kasus narkoba, tak membuat rangkaian promo film terbarunya Warkop DKI Reborn:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News