Begini Hubungan Mirna-Jessica Sejak di Australia

Begini Hubungan Mirna-Jessica Sejak di Australia
Es Kopi Vietnamese. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kuasa hukum Jessica Kumala alias Siska, Yudi Wibowo Sukinto, mengatakan bahwa hubungan antara Wayan Mirna Salihin dan kliennya sudah terjalin akrab semenjak tahun 2008.

Mereka berdua saat itu, sama-sama mengenyam bangku pendidikan di Sidney, Australia. Begitu juga Hani.

"Mereka sekolah di Australia bersama-sama. Lulusan desain grafis tahun 2008," kata Yudi saat mendampingi Siska yang tengah diperiksa penyidik di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1).

Begitu lulus, Siska memilih menetap di Austalia dan berkarir di sana. Namun, belakangan Siska berencana untuk bekerja di Indonesia.

Mengetahui keberadaan Siska di Indonesia, Mirna merencanakan pertemuan dengan kawan semasa kuliahnya itu.

"Sahabat kental mereka ini (Mirna, Siska, dan Hani)," ujarnya. "Dia (Siska) ditraktir Mirna dan suaminya makan. Kemudian Jessica ini mau traktir balik," jelasnya.

Siska lantas ingin membalas pertemuan yang dihadiahkan Mirna saat tiba di Indonesia. Oleh karenanya, setelah direncakan, sepakat lah Mirna, Hani, dan Siska untuk bertemu di Kafe Olivier pada Rabu (6/1).

"Yang memilih tempat ini berunding. Mirna maunya di Olivier karena biasa," terangnya.

JAKARTA - Kuasa hukum Jessica Kumala alias Siska, Yudi Wibowo Sukinto, mengatakan bahwa hubungan antara Wayan Mirna Salihin dan kliennya sudah terjalin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News