Bripka Taufik Sosok Ulet, Penyayang dan Humoris

Bripka Taufik Sosok Ulet, Penyayang dan Humoris
Bripka Taufik Sosok Ulet, Penyayang dan Humoris

jpnn.com - JAKARTA - Personel Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen, Bripka Taufik Hidayat (34) akhirnya ditemukan meninggal di Kali Banjir Kanal Gambir, tepat sebelah dipo lokomotif Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (19/1) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Senen, Kompol Kasmono, menerangkan bahwa anak buahnya itu salah satu personel terbaik yang dimilikinya.

"Dia itu rajin dan ulet kalau disuruh belum berhasil dia belum mau balik. Di keluarga juga dia orang yang penyayang," kata Kasmono, Selasa (19/1).

Menurut Kasmono, semua jajarannya juga mengenal Taufik sebagai sosok yang humoris. "Kerjanya bagus, sportif dan tinggi solidaritasnya. Sebelum tugas ataupun setelah tugas dia yang sering mencairkan suasana," kenangnya.

Namun nahas, Taufik harus meregang nyawa dalam melaksanakan tugas. Taufik diketahui, meloloskan diri amukan massa saat penggerebekan narkoba di Kampung Berlan, Matraman, Jakarta Timur. Diketahui juga, bahwa Taufik meninggalkan satu istri dan satu orang anak. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Personel Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen, Bripka Taufik Hidayat (34) akhirnya ditemukan meninggal di Kali Banjir Kanal Gambir, tepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News