Innalillahi...Bripka Taufik Akhirnya Ditemukan di Gambir

Innalillahi...Bripka Taufik Akhirnya Ditemukan di Gambir
Innalillahi...Bripka Taufik Akhirnya Ditemukan di Gambir

jpnn.com - JAKARTA - Personel Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen, Bripka Taufik Hidayat yang akhirnya ditemukan di kali banjir kanal, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kami temukan mayat yang bersangkutan (Bripka Taufik) mengambang di Kali Banjir Kanal, Gambir," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno saat dikonfirmasi pada Selasa (19/1).

Sebelumnya diketahui, Bripka Taufik tengah melakukan penggerebekan di Kampung Berlan, Matraman, Jakarta Timur. Dalam operasi itu, terdapat 3 anggota Satresnarkoba Polsek Senen lainnya.

Namun nahas, salah seorang pelaku berteriak minta tolong yang berbuntut pada aksi pengeroyokan terhadap para polisi itu. Agar terhindar dari pengeroyokan, Taufik lantas menceburkan diri (sebelumnya sempat ada dugaan dilempar massa) ke Kali Ciliwung tepat di belakang kompleks Yonzikon 11, Matraman, Jakarta Timur.

Sejak pukul 17.00 WIB, Senin (18/1) kemarin, pencarian Taufik sudah digelar dengan melibatkan tim SAR. Namun sayang, akhirnya Taufik ditemukan tak bernyawa di Kali Banjir Kanal Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (19/1) pukul 14.00 WIB. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Personel Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen, Bripka Taufik Hidayat yang akhirnya ditemukan di kali banjir kanal, Gambir, Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News