Mantan Suami Hot Mom Ini Akhirnya Dipolisikan

Mantan Suami Hot Mom Ini Akhirnya Dipolisikan
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Mantan suami Andi Soraya, Rudy Sutopo harus berurusan lagi dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan karena membawa lari alat Disk Jockey.

Jack Boyd Lapian (38), melaporkan Rudy karena dianggap menggelapkan dua unit CDJ Pioneer dan satu unit DJM Mixer dengan nomor laporan LP/244/I/2016/PMJ/ Ditreskrimum tertanggal 18 Januari 2016.

Menurut Jack, awalnya Rudi melalui saudaranya yang juga menjadi terlapor bernama Victor Dotulang meminjam kedua alat tersebut untuk kepentingan acara yang akan diadakan Rudi dan Victor.

“Pada waktu itu, Rudi melalui Viktor mengabari anak buah saya yang bernama Glen untuk meminjam dua alat tersebut. Karena pada awal alasannya untuk keperluan acara akhirnya saya pinjamkan alat tersebut,” ujar Jack, Selasa (19/1).

Jack melanjutkan, setelah setahun berselang yaitu tepatnya pada November 2015, ia hendak meminta kembali peralatan yang dipinjam Victor dan Rudy. Namun kedua orang itu enggan mengembalikan dengan dalih bahwa kedua alat tersebut merupakan ganti rugi dari saham milik Rudy di sebuah klub di bilangan Kemang, Jakarta Selatan yang asetnya dimiliki PT. Indonusa Mandiri Pratama.

“Lalu belum lama ini, saya minta alat itu kembali untuk kebutuhan anak saya. Namun Rudy dan Victor malah saling lempar saat ditagih," tandasnya.

Sebagai informasi, PT. Indonusa Mandiri Pratama awalnya sudah sepakat dengan pihak Rudy Sutopo untuk mengembangkan sebuah Klub di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Nantinya, sesuai perjanjian pihak Rudy Sutopo akan mengembangkan lantai 2 dan 3 Klub tersebut untuk fasilitas spa dan karaoke.

Namun, seiring berjalannya waktu pihak Rudy enggan memenuhi perjanjian dengan PT. Indonusa Mandiri Pratama untuk memperluas usaha kafe tersebut. Lalu, Jack dan para pemegang saham lainnya geram karena merasa sudah ditipu oleh Rudy.(Mg4/jpnn)


JAKARTA – Mantan suami Andi Soraya, Rudy Sutopo harus berurusan lagi dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan karena membawa lari alat Disk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News