Kemalaman, Cewek 17 Tahun Ini Takut Pulang, Eh.. Malah Digarap sang Pacar

Kemalaman, Cewek 17 Tahun Ini Takut Pulang, Eh.. Malah Digarap sang Pacar
Ilustrasi

jpnn.com - ROHIL - Seorang mahasiswa ditangkap, Kamis (14/1) dinihari lantaran menyetubuhi pacarnya yang masih di bawah umur.

Tersangka berinisial AN ini merupakan warga Jalan Raja Ali Haji, Kelurahan Purnama. Perkenalannya dengan pacarnya berawal tahun 2014. Saat itu, si cewek berinisial RH masih duduk di kelas satu SMA. Sementara AN kala itu duduk di bangku kelas dua. 

Setahun berlalu. Pasangan muda-mudi ini kemudian sepakat menjalin asmara. Pada Mei 2015, keduanya jalan-jalan santai. Lantaran terlalu asyik, tak sadar jam sudah menunjukkan sekitar pukul 00.00 WIB.

Karena sudah terlalu malam, RH tidak mau pulang. Cewek 17 tahun itu takut dimarahi makciknya (tante). Keduanya pun kemudian memutuskan menginap di hotel Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

Menurut pengakuan AN, malam itu mereka melakukan persetubuhan dua kali. 

''Selanjutnya kami tidur hingga jam 11 siang,'' aku AN.

Tak sampai di situ, persetubuhan kembali terjadi pada hari-hari berikutnya. Bahkan keseluruhannya mencapai 10 kali. 

Kasat Reskrim Herfio Zaki SIK menerangkan, sehari-hari RH tinggal bersama tantenya. Suatu ketika, RH didapati sedang murung. Bahkan belakangan kerap menyendiri.

ROHIL - Seorang mahasiswa ditangkap, Kamis (14/1) dinihari lantaran menyetubuhi pacarnya yang masih di bawah umur. Tersangka berinisial AN ini merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News