Begini Instruksi Anies Saat Rapat Pimpinan di Balai Kota

Begini Instruksi Anies Saat Rapat Pimpinan di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menginstuksikan jajarannya agar memprioritaskan program pelayanan masyarakat. Hal ini disampaikannya dalam rapat pimpinan di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

"Yang kami prioritaskan adalah pastikan program yang terkait pelayanan masyarakat tidak tertunda. Jadi kemarin, kami sudah lihat itu misalnya Simpang Susun Semanggi, tidak sebanding. Itu kami lihat pelaksanaan seperti apa, nah ini semua jadi nanti ada laporan tertulis," kata Anies usai rapim di Bali Kota DKI Jakarta.

Menurut Anies, dirinya sudah menerima sejumlah laporan kinerja dari Bina Marga, Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Badan Pengelolaan Daerah. Dalam kesempatan ini, Anies mengaku sempat memberikan arahan.

Anies menambahkan, dirinya menanyakan kepada pihak terkait soal proyek di Jakarta yang tengah berjalan.

"Kami ingin melihat semua program, proyek yang sedang berjalan lalu akan dicek apakah tepat waktu dan apakah on budget semuanya. Kami membagi dua program yang terkait proyek pelayanan masyarakat dan program proyek terkait internal," kata dia.

Anies menegaskan, seluruh proyek tentang pelayanan masyarakat akan ditingkatkan pengerjaannya. Dia mengharapkan, tidak ada proyek yang terlambat.

"Lalu kami akan monitor, pastikan semuanya tepat waktu sehingga masyarakat tidak dirugikan. Kalau untuk internal nanti kami rivew lagi. Misalnya renovasi kantor dan lain-lain itu bukan prioritas utama," pungkas Anies.(Mg4/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menginstuksikan jajarannya agar memprioritaskan program pelayanan masyarakat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News