Begini Jawaban Lola Amaria Saat Ditanya Kapan Akan Menikah

Begini Jawaban Lola Amaria Saat Ditanya Kapan Akan Menikah
Lola Amaria bersama pemain film Labuan Hati saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Foto : Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Sudah berusia 40 tahun, artis peran sekaligus sutradara Lola Amaria masih menyandang status lajang. Dia pun mengaku tak mempermasalahkan belum juga berumah tangga.

“Itu (menikah) urusan nanti ya. Yang penting saya merdeka. Dan saya juga enggak pernah masalah sedang status apapun yang dikeluhkan itu,” kata Lola Amaria ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Begini Jawaban Lola Amaria Saat Ditanya Kapan Akan Menikah

Hingga kini, Lola menegaskan bahwa dirinya masih nyaman dengan kesendiriannya. Dia menikmati hari-harinya dengan berbagai kegiatan.

“Saya nyaman dengan apa yang ada sekarang, tak terbebani. Saya nyaman dengan diri saya sendiri tanpa harus ada angan sana sini,” jelasnya.

Mantan kekasih sutradara Arya Kusumadewa itu pun tertawa saat awak media menanyakan kapan dirinya akan mengakhiri masa lajang. Dia pun memilih mengalihkan jawabannya.

"Saya sih merdeka-merdeka aja. Kan harus merdeka. Merdeka dari rasa takut, merdeka dalam memilih, merdeka dalam beragama, merdeka mengemukakan pendapat,” tukasnya.(Jlo/jpnn)

 


Sudah berusia 40 tahun, artis peran sekaligus sutradara Lola Amaria masih menyandang status lajang. Dia pun mengaku tak mempermasalahkan belum juga


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News