Begini Komentar Karim Benzema Soal Peluang Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Begini Komentar Karim Benzema Soal Peluang Kylian Mbappe Gabung Real Madrid
Karim Benzema (19) dan Kylian Mbappe (10) saat memperkuat timnas Prancis. Foto: (AFP)

jpnn.com, PARIS - Real Madrid gagal memenuhi ambisinya untuk memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Tawaran terakhir yang mereka ajukan senilai 200 juta euro ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Les Parisiens bersikeras mempertahankan Mbappe karena mereka ingin membentuk tim dengan lini serang paling mematikan di Eropa dengan kehadiran Lionel Messi dan Neymar.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, yang tak lain kompatriot Mbappe di timnas Prancis ikut berkomentar soal kemungkinan mantan pemain AS Monaco itu merapat ke Santiago Bernabeu.

Benzema yakin suatu saat Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid karena dia merupakan pemain yang memiliki kualitas komplet.

"Dia (Mbappe, red) adalah pemain yang akan bermain untuk Real Madrid pada tahap tertentu. Saya ingin dia bersama saya di Madrid," ujar Benzema.

Pesepak bola berusia 33 tahun itu kemudian berkomentar soal pertandingan Prancis melawan Bosnia yang berakhir sama kuat 1-1 dalam lanjutan fase Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Benzema menilai kartu merah yang diterima Jules Kounde di babak kedua sedikit mengendurkan serangan Tim Ayam Jantan.

Striker timnas Prancis, Karim Benzema, memberikan pandangannya soal kemungkinan bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News