Begini Kriteria Pemain yang Diinginkan Pelatih PSM Milomir Seslija

Begini Kriteria Pemain yang Diinginkan Pelatih PSM Milomir Seslija
Tim PSM Makassar sebelum bertanding di semifinal Piala Menpora melawan Persija Jakarta, di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4) malam (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija menegaskan masih mencari lima pemain lagi untuk mengisi skuadnya menyambut Liga 1 2021/2022. Namun, dari jumlah tersebut, tidak mutlak harus dipenuhi karena dia juga memiliki langkah alternatif lainnya.

Pria asal Bosnia-Herzegovina itu mengaku, mencari pemain yang memiliki jam terbang maksimal dan berkualitas saat kompetisi akan bergulir seperti ini tidaklah mudah. Sebab, para pemain rata-rata sudah mengikat kontrak dengan klub lainnya.

Mengingat kondisi tersebut, antisipasi dilakukannya dengan mencari pemain muda berkualitas yang ada di tim usia muda PSM. Pelatih yang karib disapa Milo itu mengatakan, setelah beberapa hari bersama tim Juku Eja, dia telah memantau pemain-pemain muda yang menurutnya potensial.

"Kami akan berikan kesempatan waktu bagi pemain muda untuk berkembang. Kami nanti akan lihat seiring waktu berjalan," ucapnya.

Milo menjelaskan, bahwa pemain muda yang dimaksud olehnya itu sudah turut berlatih bersama tim senior. Dengan begitu, pemantauannya bakal lebih mudah dan akan terlihat perkembangannya dari hari ke hari.

"Kami bakal melihat siapa yang cepat beradaptasi dengan tim dan siapa yang butuh waktu lagi. Jadi kami bisa menilai mana yang layak dinaikkan ke tim senior nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)

PSM Makassar menegaskan butuh lima pemain tambahan untuk memaksimalkan skuad di kompetisi Liga 1 2021/2022


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News