Begini Kronologis Oknum Dosen Paksa Buka Handuk

Begini Kronologis Oknum Dosen Paksa Buka Handuk
Begini Kronologis Oknum Dosen Paksa Buka Handuk. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Pria berinisial IKS, oknum dosen sekaligus wakil dekan III di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) universitas ternama di Surabaya terpaksa digelandang polisi.

Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan dugaan pelecehan seksual terhadap remaja cowok berinisial J.

Dengan alasan kepentingan penyidikan, IKS pun kini menjadi penghuni tahanan. Berikut kronologis yang dirangkum Radar Surabaya (Jawa Pos Group):

1. IKS mengajak JS 16 ke Celebrity Fitness di Lantai IV Galaxy Mall Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/4) sekira pukul 19.30.

2. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), IKS mengajak JS ke ruang sauna untuk mandi uap. Di tempat relaksasi inilah, IKS yang hanya memakai handuk diduga melakukan pelecehan seksual dengan cara memaksa JS yang juga memakai handuk dengan melakukan oral seks.

3. Karena ketakutan dan terus dipaksa, JS pun berteriak.

4. Satpam yang mengetahui kejadian ini langsung membekuk IKS dan membawanya ke ruang sekuriti untuk diperiksa.

5. Setelah itu, satpam menyerahkan IKS ke Polsek Mulyorejo kemudian berlajut ke Polrestabes Surabaya. Kasus ini tangani Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Pria berinisial IKS, oknum dosen sekaligus wakil dekan III di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) universitas ternama di Surabaya terpaksa digelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News