Begini Nasib Bandar Narkoba Penabrak Iptu JM

Begini Nasib Bandar Narkoba Penabrak Iptu JM
Tangkapan layar suasana saat kejadian tabrak lari yang menimpa anggota polisi saat mengejar bandar narkoba di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/11/2021). ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku penabrak Iptu JM.

Pelaku ditangkap di perbatasan Semarang, Jawa Tengah.

Iptu JM sebelumnya ditabrak pelaku yang diduga bandar narkoba, pada saat penyergapan di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/11) lalu.

"Timsus Polres Metro Jakpus yang melakukan pengejaran bandar narkoba yang menabrak IPTU JM, telah menangkap satu tersangka inisial C di daerah Jawa Tengah," ujar Hengki di Jakarta, Selasa (23/11).

Hengki menyebut tersangka berinisial C ditangkap petugas, Senin malam (22/11).

Selain itu, dia juga mengatakan polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lain yang juga melarikan diri ketika dilakukan penyergapan dilakukan di Rest Area KM 208 Tol Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (21/11) pagi.

Iptu JM disebut mengalami luka parah, patah tulang di bagian kaki kiri, sedangkan anggota lain mengalami luka ringan.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indriwienny Panjiyoga menyebut pihaknya sempat melepaskan tembakan peringatan ke arah mobil tersangka saat kedua bandar narkoba mencoba melarikan diri.

Begini nasib bandar narkoba penabrak Iptu JM yang diburu tim khusus Polres Metro Jakarta Pusat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News