Begini Nasib Terkini Piala PSI untuk Andi Arief

Begini Nasib Terkini Piala PSI untuk Andi Arief
Piagam dan Piala Kebohongan dari PSI untuk Andi Arief berakhir di tempat sampah kantor DPP Partai Demokrat. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat tak mengapresiasi penghargaan dari PSI untuk Wasekjen Andi Arief. Maklum, penghargaan tersebut bernama Kebohongan Award. Karena itu, piala dan piagam yang dikirim PSI ke markas DPP Partai Demokrat berakhir di tong sampah.

"Untuk award kepada Andi Arief dari PSI karena diserahkan ke DPP Partai Demokrat, sudah kami buang di tempat sampah," kata Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon, Jumat (4/12).

Dia mempertanyakan maksud PSI memberi award kebohongan kepada Andi Arief. PSI menghadiahi Wasekjen Partai Demokrat itu piagam Kebohongan Award terkait hoax 7 kontainer surat suara sudah tercoblos.

"KPU saja tidak melaporkan Andi Arief. Pemanggilan saja belum ada terhadap Andi Arief apalagi putusan hukum," kata Jansen lagi.

Jansen menyebut PSI tengah mem-framing Andi Arief sebagai pelaku penyebar hoax. Padahal fakta hukum tidak menyebut demikian. Dia menegaskan tidak ada yang salah dari kicauan Andi Arief soal kabar 7 kontainer suara suara yang sudah dicoblos di Pelabuhan Tanjung Priok.

"Tindakan PSI ini sudah melakukan framing politik melebihi putusan hukum," tukasnya. (dem/rmol)


Partai Demokrat tak mengapresiasi penghargaan dari PSI untuk Wasekjen Andi Arief. Maklum, penghargaan tersebut bernama Kebohongan Award.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News