Begini Pandangan Denny Tewu Soal Politik Ninja ala Anak Muda PSI

Begini Pandangan Denny Tewu Soal Politik Ninja ala Anak Muda PSI
Caleg DPR dari PSI Denny Tewu menyampaikan pandangannya soal politik ninja ala anak muda PSI. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota DPR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Denny Tewu menyampaikan pandangannya soal politik ninja ala anak muda PSI.

Denny yang mengidolakan kecepatan berfikir generasi Z yang lahir di rentang waktu 1995-2010 melihat bahwa anak-anak muda di PSI sangat mumpuni dalam bersosialisasi dengan gaya ninja. 

Dia mengibaratkan apabila menonton film-film ninja termasuk Kura-Kura Ninja, para pendekarnya selalu dapat memenangkan pertarungan dengan begitu cepat dan nyaris tidak terdengar. 

“Generasi Z yang notabene adalah anak-anak muda saya analogikan seperti ninja yang jika bertempur di masyarakat seolah-olah hanya berupa bayangan yang dapat dirasakan namun tidak terlihat," kata Denny Tewu, Minggu (29/10).

Menurut Denny, kepiawaian mereka dalam serangan udara yang memanfaatkan teknologi informasi digitalisasi sangat efisien dan efektif serta tidak terduga sehingga seringkali lawan tidak dapat membaca gerakan mereka seperti berbagai isu yang dilontarkan.

"Sehingga selalu menjadi trendsetter dalam drama politik yang menarik diikuti di tengah bangsa," terangnya.

Demikian pula strategi bersosialisasi yang ibarat serangan darat mendatangi masyarakat door to door menyampaikan berbagai isu politik dengan gaya yang santun dan santuy.

Menghadapi medan Indonesia yang merupakan negara kepulauan, kata Denny, kader-kader PSI juga sangat siap dalam serangan laut dengan mengarungi daerah-daerah pesisir bersama para nelayan tangguh untuk menyampaikan keberadaan PSI.

Caleg DPR dari PSI Denny Tewu menyampaikan pandangannya soal politik ninja ala anak muda PSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News