JPNN.com

Begini Penampakan Millen Cyrus saat Diamankan Polisi

Minggu, 28 Februari 2021 – 14:49 WIB
Begini Penampakan Millen Cyrus saat Diamankan Polisi - JPNN.com
Millen Cyrus (tengah) jalani tes urine saat terjaring razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (28/2/2021). Foto: antara/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Minggu (28/2) dini hari.

Keponakan Ashanty itu terjaring razia protokol kesehatan (prokes) yang dilaksanakan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pesohor kelahiran 28 Agustus 1999 itu terlihat mengenakan tanktop putih dengan belahan dada rendah saat menjalani pemeriksaan oleh petugas. Ia tampak terduduk lesu saat mengisi form sambil disaksikan petugas.

Dalam razia tersebut, petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan tes usap antigen untuk memastikan tidak ada kemunculan klaster baru COVID-19.

Pemilik nama asli Muhammad Milendaru Prakasa itu akhirnya dibawa ke Polda Metro Jaya lantaran hasil tes urinenya positif mengandung narkoba.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, usai razia.

Mukti mengatakan, selain Millen dan rekannya ada dua orang lainnya yang kedapatan mengonsumsi narkoba.

"Jadi empat orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk di dalami untuk kita kembangkan," tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...