JPNN.com

Millen Cyrus Ditangkap Lagi, Sang Kakak Beri Penjelasan Begini

Minggu, 28 Februari 2021 – 14:33 WIB
Millen Cyrus Ditangkap Lagi, Sang Kakak Beri Penjelasan Begini - JPNN.com
Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus. Foto: Dhemas Reviyanto/Antara Foto/hp

jpnn.com, JAKARTA - Globantara Ibrahim kakak Millen Cyrus mendatangi Polda Metro Jaya sekira pukul 13.15 WIB.

Globantara mengatakan, kedatangannya itu untuk menjenguk Millen yang diamankan polisi karena kedapatan positif benzodiazepine.

Adapun penangkapan itu dilakukan saat polisi melakukan operasi protokol kesehatan gabungan di salah satu kafe di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu malam (27/2).

Dia menjelaskan pihak keluarganya memang mengetahui Millen mengonsumsi obat yang memiliki kandungan benzodiazepine.

"Positifnya itu kan jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia, dan ada kandungan benzonya," ujar Globantara ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/2).

Karena itu, pihak keluarga tak terkejut begitu mengetahui Millen kembali berurusan dengan aparat kepolisian lantaran positif benzodiazepine.

"Tanggapan keluarga sih enggak kaget, karena kan memang ibaratnya keluarga tahu kalau dia memang konsumsi itu. Palingan ini saja sih, kaget sama komenan orang yang enggak tahu," sambungnya.

Obat dengan kandungan benzodiazepine itu telah dikonsumsi oleh Millen semenjak selesai menjalani rehabilitasi.

Sebelumnya, Millen memang menjalani rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu. Adapun obat tersebut memiliki resep dokter.

"Ada (resep dokter). Untuk jenis obatnya kami enggak tahu, cuma ada kandungan benzonya ini," jelas Globantara.(mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...