Minggu, 17 Februari 2019 – 19:18 WIB

Begini Penampakan Will Smith sebagai Jin Aladdin

Kamis, 14 Februari 2019 – 02:41 WIB
Begini Penampakan Will Smith sebagai Jin Aladdin - JPNN.COM

jpnn.com - Suka atau tidak, film live-action produksi Disney masih diminati. Tahun ini saja ada tiga film remake live-action. Setelah The Lion King dan Dumbo, giliran Aladdin yang akan rilis 24 Mei merilis footage pertamanya di sela malam Grammy Awards Minggu (10/2).

Video tersebut hanya berdurasi 1 menit. Namun, kemunculan Will Smith sebagai Genie sudah memantik banyak komentar publik. Fans tak suka melihat Genie yang berwarna biru. Di versi animasinya, jin dalam lampu ajaib itu memang berwarna biru. Ada apa lagi di footage tersebut? (entertainmentweekly/screenrant/adn/c17/jan)

JAFAR YANG HOT

Footage dibuka dengan karakter Jafar (Marwan Kenzari) yang membawa Aladdin (Mena Massoud) ke Cave of Wonders. Seperti yang sempat diberitakan, karakter Jafar dalam versi live-action akan sangat jauh berbeda dengan animasi. Dalam animasi yang dirilis pada 1992 lalu, Jafar digambarkan sebagai karakter yang tua, kurus, dan creepy. Sementara itu, versi live-action tetap mempertahankan sosok asli Kenzari yang masih muda dan hot.

JASMINE DAN RAJAH

Jasmine (Naomi Scott) tidak mengenakan outfit serbabiru, melainkan dominasi warna magenta dengan paduan emas. Kalau di versi animasi, outfit-nya memang biru. Di belakangnya tampak sosok singa peliharaannya yang bernama Rajah mengikuti. O ya, Rajah tampak lebih gahar.

KEMUNCULAN GENIE

Ini yang paling penting! Aladdin menemukan lampu ajaib yang mengeluarkan Genie. Untuk kali pertama, publik melihat Will Smith berperan sebagai Genie raksasa berwarna biru dengan ponytail di kepala dan janggut panjang di dagu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar