Asian Games 2018

Begini Perasaan Jokowi Setelah Berpelukan dengan Prabowo

Begini Perasaan Jokowi Setelah Berpelukan dengan Prabowo
Jokowi, Hanifan dan Prabowo berpelukan dengan selubung Merah Putih. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi menumpahkan perasaannya di media sosial beberapa saat setelah menjadi saksi perjuangan pesilat Indonesia di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta, Rabu (29/8) sore.

Jokowi menyaksikan dan merasakan kebahagiaan seorang pendekar bernama Hanifan Yudani Kusumah, yang mempersembahkan medali emas dari kelas C (55-60 kg).

"Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, sore tadi. Begitu dinyatakan sebagai peraih medali emas kelas C setelah menundukkan Nguyen Thai Linh asal Vietnam, pesilat putra Hanifan Yudani Kusumah merayakan kemenangannya dengan berlari keliling arena lalu naik ke tribun penonton tempat saya duduk bersama Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia, Bapak Prabowo Subianto," tulis Jokowi di Instagram pada akun jokowi.

Hanifan, si pesilat berusia 20 tahun dengan gaya rambut unik itu menyalami semua elite di tribun kehormatan. Ada Bu Megawati Soekarnoputri, Pak Jusuf Kalla serta Jokowi dan Prabowo.

Begini Perasaan Jokowi Setelah Berpelukan dengan Prabowo
Foto: Instagram Kemenpora

Hanifan menyalami Jokowi kemudian Prabowo. Hanifan sempat lama berada dalam pelukan Prabowo.

Setelah itu, tiba-tiba Hanifan membawa Jokowi dan Prabowo mendekat. Hanifan lalu merangkul Jokowi dan Prabowo dalam pelukannya, diselimuti bendera Merah Putih.

Hanifan, Jokowi dan Prabowo berpelukan dalam selubung merah putih di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta, venue dari cabor pencak silat Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News