JPNN.com

China Open 2019

Begini Perasaan Tai Tzu Ying Jelang Ketemu Sama Carolina Marin

Sabtu, 21 September 2019 – 18:13 WIB Begini Perasaan Tai Tzu Ying Jelang Ketemu Sama Carolina Marin - JPNN.com
Tai Tzu Ying. Foto: bwf

jpnn.com, CHANGZHOU - Tunggal putri Taiwan Tai Tzu Ying mengaku senang bisa ketemu Carolina Marin di final China Open 2019.

Tzu Ying lolos ke partai puncak setelah menaklukkan favorit tuan rumah Chen Yu Fei 6-21, 21-13, 22-20 dalam laga semifinal di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Sabtu (21/9) sore WIB.

Pertandingan besok akan menjadi yang ke-12 buat Tzu Ying dan Marin. Skor sementara 7-4, Tzu Ying unggul.  "Saya sangat terkesan dengan kembalinya Marin (setelah pemulihan cedera sejak Januari). Dia luar biasa," kata Tzu Ying seperti dikutip dari laman BWF.

“Saya sudah menonton beberapa pertandingannya di tv. Saya melihat dia bisa mempertahankan standar permainannya setelah cedera yang begitu lama. Saya tahu, tidak pernah mudah untuk kembali ke kompetisi setelah cedera," imbuhnya.

Tzu Ying juga memberikan komentar soal penampilan aneh di semifinal. Tzu Ying sempat tertinggal di gim pertama 6-21. "Kontrol saya di gim pertama sangat buruk dan itu memengaruhi mental saya. Saya membuat kesalahan sederhana. Namun, dia (Chen Yu Fei) memang sudah mengenal permainan saya," kata Tzu Ying. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...