Drama Hidup Sang Pemilik Empire Palace

Begini Perkenalan Awal Hotman Paris dan Chinchin

Begini Perkenalan Awal Hotman Paris dan Chinchin
Hotman Paris saat mendampingi Chinchin di Pengadilan Negeri Surabaya kemarin

jpnn.com - jpnn.com - Trisulowati alias Chinchin mengaku bahagia mendapat bantuan hukum dari pengacara sekaliber Hotman Paris Hutapea. Perempuan yang dilaporkan melakukan penggelapan dan penipuan saat menjadi direktur utama di PT Blauran Cahaya Mulia (BCM), oleh suaminya sendiri itu, mengaku optimistis kasus hukumnya selesai dengan baik.

Sembari menahan tangis, Chinchin yang ditemui di sela persidangan mengaku kepada JPNN, bahwa perkenalannya dengan Hotman berawal dari ketidaksengajaan. Semua itu bermula sekitar tiga pekan yang lalu. Kala itu ada seorang teman Chinchin yang melihat Hotman Paris Hutapea mengomentari kasus Chinchin di akun Facebook miliknya.

Melihat bahwa salah satu pengacara termahal itu ikut memberikan atensi atas kasusnya, Chinchin berusaha untuk menghubungi secara langsung. ”Namun maju mundur, karena saya sadar siapa dan apa kekuatan saya sekarang ini,” katanya terisak.

Baru setelah diyakinkan oleh orang-orang yang ada di dekatnya, Chinchin mantap untuk menghubungi Hotman. Tak disangka sambutan pria yang juga kolektor mobil sport mewah itu sangat baik.

Dan, sejak persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya kemarin (18/1), secara resmi Hotman menjadi kuasa hukum Chinchin. Itu dibuktikan dengan diberikannya surat pernyataan kuasa ke majelis hakim yang diketuai H.R. Unggul Warsito. (JPNN/pda)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News