Begini Perkiraan Starting XI Laga Persija Vs PSM

Begini Perkiraan Starting XI Laga Persija Vs PSM
Begini Perkiraan Starting XI Laga Persija Vs PSM

jpnn.com - SOLO- Persija Jakarta memastikan turun dengan kekuatan penuh melawan PSM Makassar di Stadion Manahan Solo dalam laga lanjutan ISC A 2016, Minggu (21/8) sore nanti.

Kembalinya Ismed Sofyan memastikan dicadangkannya sosok Vava Mario Zagalo. Demikian juga dengan Novri Setiawan yang telah fit, memberikan opsi tambahan bagi Jan Saragih untuk mengolah tim. Tapi, kemungkinan sosok Ramdani Lestaluhu yang akan dipasang dari awal, dan Novri diturunkan sbagai opsi pengganti.

Sementara itu, PSM masih akan mengandalkan trio pemain lincah, Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga dan M Rahmat di depan, ketiganya disokong tiga gelandang petarung, Syamsul Chaerudin, Rizky Pellu, dan Rasyid Bakrie. 

Duel seru bakal tersaji di lini serang dan bertahan. Duet Gunawan-Willian Pacheco akan diuji oleh pemain-pemain lincah PSM. Selama ini, bek Persija kerap kesulitan harus menangani pemain-pemain lincah dan cepat. Siapa lebih unggul? (dkk/jpnn)


perkiraan starting XI Persija vs PSM

Persija: Andritany Ardhyasa (gk); Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Andik Rendika Rama; Ramdani Lestaluhu, Hong Soon-Hak, Ade Jantra, Amarzukih, Ambrizal Umanailo; Aldi Al Achya.

PSM: Syaiful (gk); Wasyiat hasbullah, Erik Setiawan, Ardan Aras, Hedra Wijaya; Syamsul Chaeruddin, Rizky Rellu, Rasyid Bakrie; Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, M Rahmat

SOLO- Persija Jakarta memastikan turun dengan kekuatan penuh melawan PSM Makassar di Stadion Manahan Solo dalam laga lanjutan ISC A 2016, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News