Begini Proses yang Dijalani Demokrat Jelang Pilgub DKI

Begini Proses yang Dijalani Demokrat Jelang Pilgub DKI
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat DKI Jakarta Raja Mantan Purba mengapresiasi keputusan Muhammad Idrus yang mengambil formulir untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur DKI dari partainya.

‎"Kami berterima kasih karena terus terang Demokrat berarti masih banyak yang cinta," kata Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat DKI Jakarta Raja Mantan Purba, Rabu (13/4).

Sementara itu, Ketua Tim Pendaftaran PD Krishna Salmun‎ mengatakan, akan dilakukan verifikasi terhadap nama-nama yang mendaftar sebagai bakal calon gubernur DKI dari PD setelah proses pendaftaran selesai. Kemudian, ada proses interview terhadap para bakal calon gubernur.

Saat proses interview terhadap para bakal calon gubernur, PD akan menghadirkan pakar. "Ini diminta DPP agar lebih berbobot calonnya," ucap Krishna.

Krishna menyatakan, DPD Demokrat DKI akan memberikan dua nama calon ke DPP. Nantinya, majelis tinggi PD akan menentukan sosok yang dimajukan sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

"Yang dibawa ke sana (DPP) ada dua nama. Semoga nama Pak Idrus ada di dalamnya,"‎ ungkap Krishna. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News