Begini Respons Hary Tanoe Saat Diajak Gabung Koalisi Gerindra

Begini Respons Hary Tanoe Saat Diajak Gabung Koalisi Gerindra
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo saat mengunjungi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan dirinya merasa terhormat diterima dengan baik oleh Prabowo.

Selain silaturahmi, pertemuan pihaknya dengan Prabowo juga untuk mengenalkan jajaran Perindo yang baru.

"Kami tadi memperkenalkan pimpinan-pimpinan di Perindo yang tentunya banyak wajah-wajah baru, di mana belakangan ini banyak terjadi pemekaran di organisasi," kata Hary Tanoesoedibjo di Rumah Kertanegara, Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Bos MNC Group itu menyebutkan pertemuan dengan Prabowo sekaligus melakukan penjajakan untuk menjalin kerja sama politik.

"Diskusi terkait dengan penjajakan bagaimana bisa bekerja sama secara politik untuk kepentingan bangsa dan negara," lanjutnya.

Hary Tanoe juga menyambut baik ajakan untuk bergabung dalam koalisi Gerindra.

Dia mengaku akan terus berkomunikasi untuk melanjutkan diskusi-diskusi ke depan.

"Bagus sekali tentunya, memang itu subtansi yang penting yang dibicarakan jadi ke depan tentunya nanti dari Partai Gerindra dan dari kami Perindo akan melanjutkan diskusi-diskusi, mudah-mudahan ke depan kerja sama politik ini bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Begini respons Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo saat diajak gabung ke Koalisi Besar oleh Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News